Friday, January 3, 2014

Dont mess up with my life




Udah kayak judul lagu aja,

Tapi ini adalah saran saya dari hati yang terdalam,jangan pernah ngeblog dalam keadaan hati yang gundah gulana, sebelum kamu curhat dulu sama temen terbaikmu yang paling banget bisa kamu andelin..

Ini tentang tertundanya ujian saya,
Ujian di stase jantung, di saat injury time saya harus mengumpulkan status pasien yang dengan susah payah saya buat sejak pagi, akhirnya harus saya ikhlaskan tertunda dikumpulkan karena dokter yang bersangkutan sudah pulang (alhamdulillahnya saya nggak VF di tempat)...

Saya nggak seharusnya menyalahkan orang lain kaan, walaupun andilnya dalam masalah ini besar (ini berarti masih maksa nyalahin yaa)

Hahaha kok kayak lupa sama firman Allah di surat al-hadid 23 “agar kau tak terlalu bersedih hati dengan apa yang luput darimu”...

Mungkin sekali, besar sekali mungkinnya, kalo saya belum curhat tentang ini ke temen saya terlebih dahulu, saya pasti blogging dengan penuh umpatan, (naudzubillah yaa)

Tapi sekarang sadar kan kalo mau marah sama siapapun waktu nggak akan diputar kembali, dokter pengujimu nggak akan balik lagi ke ruangannya, (kecuali ada barang pentingnya yang ketinggalan sih, haha)

What you can do now, dilaa, adalah pasrah sama semua takdir yang akan kamu hadapi besok, Allah nggak akan mengujimu diluar batas kemampuanmu kaan, al-baqarah 286 inget...

Mihihi, terus apa hubungannya postingan ini dengan judulnya, dont mess up with my life,
Dont mess up with my life, because i already have a wooounderfuuul lifeee...

Saya punya seribu eh sejuta eh lebih, hal yang harus saya syukuri tapi karena satu hal kecil ini lantas saya lupa, jangan sampai laah yaa...

(:

0 komentar:

Post a Comment