Friday, September 7, 2012

...


Otak saya kebablasan dimanjain sama saya,
Udah saatnya dia dipake lagi buat mikir,
Tapi tampaknya bootingnya terlalu lama,
Atau memang ini karena saya terlanjur malas,
Bahkan buat bikin postingan yang biasanya lancar kaya jalan tol,
Sekarang ???? erghh mungkin udah saatnya bilang wow kpd diri saya, WOW!
saya ngerasa punya otak kaya yang ada didalam kepalanya patrick, not cool...
Oke,
Mungkin karena saking banyaknya yang pengen saya ungkapkan,
Tapi saya sudah memutuskan untuk mengutip kata-kata abah :
“ngepenake ojo ngrekasake wong”
Itu prinsipnya,
Mungkin saya memang antisosial,
Tapi saat saya memang harus bersinggungan dengan orang lain,
Saya harus make prinsip “ngepenake ora ngrekasake”,
That’s it.
Ya dicoba mulai dari sekarang,
Nggak lagi-lagi make prinsip, “asal saya senang, nggak peduli kata orang”
...
too selfish! saya pikir nggak ada orang yg lebih egois daripada saya,
sampe” setiap lebaran mamah selalu ngasi wejangan
“jangan egois, jangan ngambekan”
Well, mah,
Doakan aku...

0 komentar:

Post a Comment