Friday, August 11, 2017

17 Agustus

.
I wont talk about independence day of Indonesia here
But its my HPL (hari perkiraan lair) anak pertama aku (insyaa Allah)
.
Yess bertepatan dgn tanggal kemerdekaan, mmang sgitu hitungannya dari hpmt
Ndak dibuat" kok
Soalny hpmt aku 10 november 2016 (pas hari pahlawan kan)
Shga menurut rumus yg aku tau hplnya 17 Agustus 2017 (gonna be nice if my baby born on that day which is tomorrow)
.
Tetapi hingga saat ini aku pun blm merasakan adanya tanda persalinan
Kemarin barusan kontrol dan dokter bilang kepala anakku blm masuk panggul
Dokter menyarankan nunggu 1 minggu lg, jika blm ada tanda pula maka sc atau induksi
.
And now everybody wants to wait this baby to be born normally pervaginam
But i dont know, i just dont want my baby to be a postdate baby
Dgn segala risiko yg ada jika dia lahir setelah hpl
.
Aku berdoa
Aku terus berdoa
Ibu macem apa yg ga berdoa buat anaknya even aku blm pernah liat wajahnya nyentuh kulitnya, i will always pray for you baby
.
Kapanpun engkau lair, aku ingin engkau lair dgn sehat selamat tiada kekurangan suatu apapun
Bahkan jika perutku harus diiris pake piso bedah
Aku rela
.
Hanya saja aku tak tau apa sanggup menunggu seminggu lg hanya demi lahir pervaginam (?)
.
Now that everybody ask me to wait, i dont know if i can
.
Saat" kayak gini aku hanya perlu pertolongan dari Allah, yg menitipkan janin ini dirahimku sbg amanah yg harus aku tanggung
Yaa Allah mampukanlah ;'(

0 komentar:

Post a Comment