Sunday, April 29, 2018

Istri residen

.
.
.
Oh jd begini to rasanya jd istri residen
Aku udh trbiasa sndri lama kelamaan kaya kebal kmn" sndri ngurusin apapun sndri
Pdhl setelah mas Ibnu plg PTT aku selalu dimanjain dgn kehadiraannya
Kemaanaaapun ak slalu sm dia
Aku jg ga harus pusing mikirin harus gmn kedepannya krn dia yg mikirin buat aku

Oh tapi ternyata stlh dia ktrima ppds ortho
Aku jd harus mandiri terpaksa harus bisa sndri
Mikirin bangun rumah, mikirin majuin praktekan, mikirin makan Salih, aku jg mikir gmn ya caranya biar mulai smt 2 aku bisa biayain mas Ibnu

Mas Ibnu sering kepikiran kalo minta duit ke umi
Pdhl aku tau umi pasti jg ga ada rasa keberatan sdkitpun mbayarin sekolah anak kesayangannya

Tapi aku jg jd mikir gmn biar suamiku ga jadi burden of the family
At least biar dia ga mikir gitu

Aku nabung
Sengaja nyisihin setiap bulan biar smt depan bisa bayarin spp nya
Dia gatau
Baru tau sore td
Trus dia terharu
Trus malem ini aku nangis sndrian
Dia blm pulaang dari bali
Bss udh sepuluh hari kyny dia pergi

0 komentar:

Post a Comment