Sunday, April 29, 2018

Supporting system

.
.
.
Biasanya aku ga sedih" amat
Krn aku tau supporting systemku kece bgt
Masyaa Allah
Allah baik bgt udh ngasih umi abi yg baik, meski jauh di tangerang tiap hari nelpon dan umi abi mau bikinin kami rumah, ngemodalin aku tmpt praktek sndri biar gausah sewa lg
Masyaa Allah
Mamah sm abah jg baik bgtt, masih mau kurepotin numpang makan dan tidur
Mamah msh momongin Salih
Aku beneran ga enak
Sebisa mgkn ak ttp bagi uang belanja ke mamah
Mamah nggak kerja
Jd uang mamah ya yg dari abah doang, dan aku tau nominalnya ga terlalu banyak
Aku gamau jd burden of family meskipun kenyataannya i am.

Sedih sebnernya
Aku gatau apakah baiknya tinggal misah atau bareng sm mamah abah
Kata adekku, mamah abah sneng aku dan salih tgl dirumah tp aku takut ada konflik

Dan lagi td sore abah nyuruh aku ttp tinggal dirumah,
Rumah yg dibangunin umi buat praktek aja

Aku gatau harus gimana
Yaa Allah bantu aku

0 komentar:

Post a Comment