Wednesday, July 18, 2012

be better and take care


Liburan adalah saat yang paling dinantikan oleh sebagian kaum mahasiswa, salah satunya saya, tapi lihatlah sebentar lagi para penanti liburan ini akan bosan, karena tak tau hendak berbuat apalagi,
Dan ini sepenggal kisah di awal liburan saya...
Saya tau kalo saya bukan orang suci, dan bukankah memang kita diperintah untuk tidak merasa suci (53:32), oke jadi saya dulu sekali punya teman dekat, seseorang yang sudah bukan lagi pengagum rahasia saya, semua orang tau dia mengagumi saya (sombong dikit) hahaha, yang dulu hilang kini muncul kembali, dia mengajak saya nonton, saya lupa kapan terakhir kali saya ke bioskop,
Sebab saya adalah seorang penanti liburan yang sudah bosan karena tak tau hendak berbuat apalagi, saya mengiyakan ajakannya, hanya saja nontonnya belum ditentukan kapan tanggal mainnya,
Hari berganti hari saya menggantungkan ajakannya, lalu saya bilang “saya malas ah nonton”, akhirnya dia mengajak saya makan, baiklah sekali lagi saya adalah seorang penanti liburan yang sudah bosan karena tak tau hendak berbuat apalagi, saya mengiyakan dengan semangat ajakannya,
Keesokan harinya, pagi-pagi dia bertanya “ayo jadi nggak?kapan?” tapi saya gantungkan juga nasibnya, hingga pukul 14.30 saya membatalkan ajakan makan dari dia,
Sontak dia kesal dan mengirim sms yang menunjukkan kekesalannya, lalu mudah saja saya bilang “maaf”, selesai sudah urusannya
...
Hari ini H-3 ramadhan,
Saya juga sudah diwejangi oleh sahabat saya “be better and take care”,
Selama dia tidak ada, saya harus bisa mengambil keputusan dengan bijaksana, meskipun keputusan ini juga tidak bisa secara tegas saya utarakan,
Andaikan dia ada, saat ini mungkin saya sedang makan eskrim dan bercanda dengannya
...

Mudah-mudahan membatalkan ajakan makan tadi berbuah berkah untuk saya
...

0 komentar:

Post a Comment