Thursday, July 26, 2012

untukmu deh :)


ini adalah keinginan yang sudah lamaa sekali tertunda,
mungkin sejak pertama kali dibuatnya blog ini belum kesampaian,
sekarang waktunya memperkenalkan seseorang,
inspirator, motivator, segalanya laah buat saya. .

kalo dulu nggak percaya ada orang lain yang bisa begitu sayangnya sama saya,
sekarang hal itu terpatahkan, ada kok orang lain yang notabene nggak punya hubungan darah sama saya,
sayang banget sama saya,

kalo dulu nggak percaya ada sohib yang bisa begitu deketnya sama saya, 
sekarang hal itu terpatahkan, bahkan dia bisa tau isi hati saya tanpa saya perlu berkata",
hanya tatapan mata,
dengan sejarah saya yang seorang antisosial, 
saya nggak pernah nyangka ada yang bakal sehati dan sejiwa sama saya seperti orang ini,
bahkan tanpa janjian hari ini mau make warna apa,
kami sering, hampir selalu match setiap harinya

dengan sejarah saya yang seorang antisosial,
saya nggak pernah nyangka ada yang sabar banget bahkan berhari" smsnya nggak dibales,
tapi tetep rajin nanyain kabar saya,

orang ini nggak pernah absen kalo saya lagi butuh didengerin,
orang ini nggak pernah absen kalo saya lagi butuh nasehatnya,
padahal,
saya seringkali nggak tau dia lagi butuh didengerin,
saya seringkali nggak tau dia lagi butuh dinasehatin,

saya nggak pernah tau ada hal lain yang bisa diperbincangkan selain ngegosipin orang,
tapi sama dia, angka angka yang penuh makna ini seringkali terlontarkan,

saya nggak pernah tau ada orang yang ngingetin saya ini itu karena memang dia berharap saya jadi baik,
karena dia sayang sama saya bukan hanya sekedar menunaikan kewajiban,
saya nggak pernah tau ada hati selembut itu,

dan untukmu kawan,

"Dan berpegangteguhlah kamu semuanya pada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai-berai, dan ingatlah nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa jahiliah) bermusuhan, lalu Allah mempersatukan hatimu, sehingga dengan karunia-Nya kamu menjadi bersaudara, sedangkan (ketika itu) kamu berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari sana. Demikianlah, Allah Menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu agar kamu mendapat petunjuk." (3:103)

mudah-mudahan kita ketemu lagi di surga :)
*tons of hugs

0 komentar:

Post a Comment