Monday, October 15, 2012

ha min satu >> random

ujian blok itu udah biasa buat kami,
saking biasanya sampe belajar aja harus nunggu malem ujian,
padahal sudah sejak seminggu yang lalu kami sadar kalo materinya banyak,

"dil, kamu udh selesai belajar bloknya?"
hmm kalo saya jawab belum gak bakal percaya,
kalo saya jawab udah kok yo bohong,

menurut saya mahasiswa kedokteran yang tanggal 17 ujian
dan baru belajar tanggal 16 nya
alias h-1 ujian
itu adalah super keren
saya ulangi
SUPER KEREN

jujur saja,
saya gak menganut sistem belajar ngebut,
kalo dua hari sebelum ujian saya udah ada waktu,
kenapa nggak dimulai?

sama halnya kalo pengen naik haji
nabungnya ya mulai sekarang
yaah minimal buka tabungan haji lah
minimaaal banget punya celengan yang dikasih nama >> buat naik haji

balik ke ujian blok
jadi kalo ada temen saya yang ngerasa harus bilang wow
karena saya udah mulai belajar sejak tanggal 15
padahal ujiannya tanggal 17
itu menurut saya kebalik
saya ulangin
kebalik
seharusnya saya yang bilang wow
karena besok ujian dan dia baru ngumpulin bahan siang ini juga

sangat cerdas
benerbener sangat cerdas
bahan ujian yang mungkin baru bisa saya selesaikan 2 hari,
ini cukup 1 malam,
efisiensii waktu

asal gak random aja
semoga samasama diberi kemudahan :)
amiin...

0 komentar:

Post a Comment