Friday, May 4, 2012

apa yaa

bismillah. .
banyak hal terjadi belakangan ini,
semua pengalaman yang mendewasakan,
sekarang sudah terbiasa bingung dan mencari solusi atas kebingunganku itu sendiri,
yaa, sendiri, ah nggak, ada Yang Mengawasi kok, dan Menuntun ke arah yang baik, insyaalloh. .
tapi memang cuma Dia dan aku yang tau kalo aku sering nangis sendiri saking bingungnya. .
tapi itu menyenangkan sekali, setidaknya momen-momen ketika aku merasakan hanya kehadiranNya, benar-benar membuatku rindu, kangen bangeet, dan untuk yang satu ini ga perlu pulsa telpon, ga perlu beli bensin, tinggal ambil air wudhu, gelar sajadah, pake mukena, ambil mushaf atau buka bukubuku nasehat. .
karena sudah seharusnya aku paham benar, jika disaat luangku aku mengingatNya, Dia akan Menunjukiku jalan atas kebingunganku. .

0 komentar:

Post a Comment