Sunday, May 27, 2012

Kuliah Part I

Le dosen : jadi, pembuluh apa saja yang memvaskularisasi daerah ini dek? (sambil nunjuk pipi)
Le mahasiswa : arteri dan vena Dok..
#gamparmikrophone
...
...
Sudah hampir tiga taun saya belajar di fakultas ini,
Benerbener nggak terasa,
Nggak kerasa banget sebentar lagi udah terjun ke dunia studi profesi (baca:koas)
Yang kabar2nya dunia perkosaasan itu penuh dengan intrik, #ups
Ah, yang belum terjadi biarkanlah dulu menjadi misteri
...
Tapi, kenapa saya dulu bisa mblasuk ke fakultas ini,
Kenapa bisa seorang siswa SMA yang nggak memfavoritkan pelajaran biologi ini bisa masuk kedunia perbengkelan manusia #bosoku.ora.toto
...
Well, rasarasanya dulu saya memang nggak punya citacita,
Saya ingat sekali, dulu saya hanya melakukan yang bisa saya lakukan dan yang harus saya lakukan, nggak pernah memikirkan mau jadi apa saya kelak?
Nggak ada motivasi untuk jangka yang lebih panjang, nggak lebih dari sekedar lulus SMA dengan nilai baik, itulah dulu kenapa saya belajar, nggak ada motivasi selain itu #sedihbangethidupsaya
...
Tapi sekarang saya sangat bersyukur,
Bersyukur karena Dia membimbing saya untuk masuk ke dunia saya yang sekarang, yang disini banyak sekali kawan yang sedia meminjamkan bajunya untuk jadi lap ingus saya #bosoku.ora.toto.meneh
...
Dia yang menghadirkan lingkungan ini untuk saya dan melalui lingkungan yang teduh ini juga saya diubah menjadi pribadi yang insyaalloh tak ingin berhenti belajar
...
Sudah menjadi sesuatu yang pasti dan harus saya lakukan setiap saat untuk mensyukuri setiap skenario yang Dia tuliskan untuk saya limapuluhjuta tahun yang lalu
...
Alhamdulillah


0 komentar:

Post a Comment